16 Januari, 2012

antar Sahabat dan Cinta



Sahabat,,satu kata tapi sarat akan makna
Cinta,,satu kata tapi indah dirasa
andai kita menyadari bahwa keduanya dapat menjadi magnet kehidupan maupun magnet kehancuran. Lebih baik mempunyai 1000 teman dari pada 1 musuh yang seakan-akan siap menggempur dunia kita. Hidup ini memang sarat akan makna yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin. bagaikan perangko dengan amplop kedua kata itu selalu ada dalam setiap sisi kehidupan kita. Karena sahabat kita mengerti cinta dan cinta itulah yang jadi perekat dalam persahabatan.

Mungkin ngga siih kedua kata itu menjadi momok besar dalam kehidupan kita ?... tentu saja iya .. Banyak yang tadinya persahabatan awet langgeng ayem tentrem tapi karena salah satu dari mereka saling suka dan jadilah kekasih putus lalu musuhan. Di lihat dari kasat mata saja sudah jelas bahwa kedu kata di atas perlu ditekuni maupun di waspadai.

Sahabat bukan orang yang mungkin bisa tidak kita percaya tapi percayalah tanpa seorang sahabat kita bukanlah apa-apa mereka adalah pembentuk semangat kita pembentuk motivasi sumber dari yang tidak kita tau jadi tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar