05 Januari, 2012

RAYUAN ala Rininda

Rayuan gombal
1. cowo : yang, sekarang aku uda ngga di butuhin lagi di sana kamu yang semangat yaa,,
    cewe  : kenapa emang yang ??
    cowo : ngga tau sayang.. :'( 
    cewe  : meskipun kam disana ngga dibutuhin disana tapi kamu selalu aku butuhkan dalam setiap lemba kisahku sayang :*:* (hahaaasseekk)

2. Ringga : yang kamu tau ngga bedanya kamu sama memory card
    ayuu    : apa itu bedanya ??
    Ringga : kalo kamu selaluu membuatku harus menyimpan semua kenangan kita kalo memory card hanya menyimpan sepenggal kisah dan bisa terhapus

3. Ninda : sayang bapa kamu dagang es yaa ??
    hakim : ihh ko kamu tau sayang ??
    Ninda : karena kamu telah mendinginkan hatiku
    hakim : :*:*

4. Hakim : sayang kamu tau ngga sih kenapa akuu suka melihat awan ??
    Ninda : kenapa sayangg ??
    Hakim : dengan melihat awan aku bisa merasakan lembutnya kasih sayngmu :)
   Ninda : :):* terimakasih sayang

Sebenarnya banyak sekali yang bisa dijadikan obyek rayuan-rayuan yang bisa dibilang konyol namun kenyataannya banyak yang berminat menggunakan beberapa kreasi kalimat untuk merayu atau hanya bahan bercandaan saja. Sesekali bisa kita menggunakan kalimat* yang dari alam misal lautan, langit, sungai dan sebagainya. Tergantung bagaimana kita mengkreasikan kalimat-kalimat itu dengan rangkaian yang mudah. Banyak kita ketahui awal mula tren ini bermula dari salah satu tayangan komedi di sebuah stasiun TV swasta nasional. Banyak yang kemudian merngkai kata kata nya sendiri. Misalnya saya sendiri, saya memang suka melakukan hal-hal yang demikian yang bersangkutan dengan kegiatan menulis. Disamping dari membaca kita juga bisa belaja dari media mendengar ataupun melihat bisa juga ketiga eleen ini dijadikan satu agar lebih maksimal dalam menulis suatu cerita ataupun puisi. Anda dapat bertanya langsung di email rinindaa@rocketmail.com And FB : facebook.com/ogaanoey (Rininda Widikidiew III) Thankyouu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar