06 Januari, 2012

Cerittakuu Pengallamankuu ♡ ...

Pagi yang cerah ku buka semangatku yang baru secerah mentari semegah matahari pagi, pagi itu benar-benar ku nanti. Hari ini aku akan bersiap kesekolah kembali menikmati santapan pelajaran dan santapan harian dari guru-guruku. Begitu semangatnya aku karena dalam batinku tersirat wajahmu yang seakan-akan selalu menghantuiku. Oh iyaa perkenalkan namaku Vhe. Aku bersekolah disalah satu SMA ternama di Jogjakarta.  Sekarang aku duduk dikelas 2 SMA aku masuk salah satu jurusan yang beken disekolah-sekolah manapun yaa IPA.1 :). 1 bulan yang lalu aku menerima rapor dan tertulis aku dieruma di jurusan IPA riang bukan main perasaanku... Aku mulai menekuni bidang ini memang sudah lama rumus-rumus yang rumit terasa mudah bagiku saat aku berfikir bahwa "Soal ini akan mudah ku taklukan" alhasil semua motivasi yang kutumbuhkan membawaku kejurusan yang benar-benar ku inginkan. 

Pagi ini kuaawalii hari-hariku dengan berlatih baris-beerbaris untuk kegiatan purna paskibraka Indonesia. Hari pertama ini kulalui dengan cape yang luar biasa mungkin karena baru kali ini aku mengikuti kegiatan semacam ini. Meskipun dirasa sangat melelahkan dalam semangat ku tetap membara demi sekolah tercinta dan mengembangkan nama sendiri disekolah agar prestasi bertambah meskipun bukan dibidang akademik. Badanku serasa mau lepas satu persatu tulangnya dalam hati ku hanya bisa mengelu (OH TUHAN SAMPAI KAPAN INI TERJADI) aku pasrah saja saat sekolah ku menunjukku sebagai salah satu anggota PPI tapi demi apapun itu kan kulakukan untuk sekolahku tercinta. 

Saat aku ceritakan hal ini pada bunda kuu, bundaku hanya memberikan sepenggal tawa kecil ang melihat putri bungsunya ini kecapekan yang tiada tara. Bundaku lalu menceritakan dulu kakaku yang bernama Kiara dia adalah pengikut aktif setiap kegiatan baris-berbaris seperti yang kuikuti ini dan sekarang dia selalu diundang menjadi pelatih dalam ajang ngetrend pelajar Indonesia yaitu PPI hihi... Kakaku ni yaa sukaa banget dengan kegiatan-kegiatan yang dapat mengharumkan nama sekolah hingga negaranya , kapan yaa ak bisa seperti kak Kiara ??

Bundaku selalu mensuport kakaku saat mengikuti berbagai lomba-lomb semacam ini yaa aku tahu hal ini akan menguras tenaga dan konsentrasi yang haruss full setiap latihan jika tidak akan mendapat hukuman dari pemandunya. Kakakku mungkin hampir tak pernah mengeluh capek ini itu saat dia latiha. Entah apa yang sebenarnya di rasakan oleh kakaku. Aku ingin seperti kak Kiara mempunyai semangat membara dan motivasi tinggii dalam segala hal.

Aku selalu memikirkan rumus apa yang kakaku paakai hingga iya mampu bertahan dalam keadaan seperti iu saat berlatih. Setiap kakakku pulang dari kosdny aku lupa apa yang ingin kutanyakan sampai kak Kiara balik ke bandung pun aku lupa hmmm Tuhaann sulitnya menghindari kelupaan ini :'(..


Barulah saat kakak ku pulang dari Bandung aku tanya sama kakak ku gimana sih bia jadi kebanggan orang banyak. Kakaku menjawab denan santainya (DISIPLIN) itu kucinya kalo kita disiplin orang akan seneng liat kita kerja untuk mereka...
To Be Continued :)
sampai jumpa dicerita selanjutnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar